Bursa Transfer

Bursa Transfer: 3 Alasan Dusan Vlahovic Tak Perlu Merapat ke Juventus

Sabtu, 22 Januari 2022 15:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadi target transfer Juventus, ini alasan Dusan Vlahovic tak perlu merapat ke tim Si Nyonya Tua pada bursa transfer Januari.   

Sejumlah klub pun dikabarkan tertarik memboyongnya, termasuk yang paling santer adalah Arsenal. Fiorentina selaku klub pemilik pun kabarnya sudah membuka pintu bagi para peminat pemainnya tersebut.

Mereka nampaknya sudah cukup pasrah ditinggal Dusan Vlahovic lantaran perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2023 mendatang tidak kunjung tercapai.

Direktur klub, Joe Barone, mengatakan kepada La Nazione tentang potensi kepindahan bintang asal Serbia tersebut ke salah satu klub Liga Inggris.

“Beberapa klub Inggris sudah mengontak kami, tapi belum ada kesepakatan. Kami memang membuka pintu namun semua tidak akan ketok palu sampai pihak yang bersangkutan setuju,” demikian ucap Joe Barone.

Ketertarikan banyak klub terhadap Dusan Vlahovic tentu bukan muncul begitu saja tanpa alasan. Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu striker paling hebat di Serie A Liga Italia.

Bersama Ciro Immobile, ia menduduki peringkat puncak daftar top skor sementara dengan 17 gol. Selain itu, pemain kelahiran Belgrade tersebut juga bersaing ketat dengan Robert Lewandowski di kancah Eropa.

Sayangnya, Fiorentina tidak lagi berhubungan baik dengan agen Dusan Vlahovic, yang telah menolak perpanjangan kontrak baru. Sang pemain sendiri saat ini digaji 800 ribu euro (sekitar Rp13 miliar per musim) di Artemio Franchi.

Fiorentina kini pun seperti berharap bisa segera menguangkan Dusan Vlahovic demi mendatangkan bintang muda River Plate, Julian Alvarez. Mereka juga baru mendatangkan Krzysztof Piatek sebagai pinjaman dengan opsi pembelian.

Namun di tengah kabar santer yang mengaitkan Dusan Vlahovic dengan Arsenal, mendadak muncul nama Juventus yang menambah sengit persaingan di bursa transfer Januari ini.