Liga Indonesia

3 Pemain Persita Diragukan Tampil, Kans Jack Brown Debut Lawan Persija?

Rabu, 26 Januari 2022 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita
Jack Brown, pemain Persita Tangerang. Foto: Persita Copyright: © Persita
Jack Brown, pemain Persita Tangerang. Foto: Persita

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, mengabarkan ada beberapa pemain yang diragukan tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022, Rabu (26/1/21) malam. Tim pelatih akan memantau hingga saat terakhir. 

Widodo mengatakan, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo dan Harrison Carrdoso dalam tahap pemulihan cedera. Dua nama pertama mengalami cedera ringan saat pertandingan terakhir, sedangkan Harrison berkutat dengan urusan hamstring. 

"Di pertandingan sebelumnya, Agung terus Irsyad kami tarik keluar, termasuk Edo Febriansyah, tapi dia sekarang sudah sembuh dan gabung timnas Indonesia," kata Widodo C. Putro, Selasa (25/1/22). 

"Kami masih melihat kondisi Agung, Irsyad dan juga Horrison Cardoso yang belum pulih betul. Saya juga tidak mau memaksakan dia (Cardoso), meski sebetulnya sudah bisa, tapi saya tidak mau memaksakan. Kami lihat juga kesempatan sampai besok (hari ini)," imbuhnya. 

Selain mengabarkan kondisi tiga pemain di atas, Widodo juga angkat bicara soal rekrutan baru, Jack Brown. Pemain blasteran Inggris itu sudah bergabung dengan latihan tim dan masih dipantau apakah siap menjalani debut atau tidak. 

"Dan juga Jack Brown, sama (dipantau). Sampai besok (hari ini) kami lihat kondisinya apakah siap apa tidak,” pungkas Widodo C. Putro.