Liga Indonesia

Catat! Jadwal Terbaru Persebaya Surabaya di Seri 4 Liga 1

Rabu, 26 Januari 2022 17:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pergerakan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dikawal gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, dalam perandingan Liga 1. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pergerakan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dikawal gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, dalam perandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal terbaru Persebaya Surabaya pada lanjutan seri ke-4 BRI Liga 1 2021-2022. Tim berjuluk Bajul Ijo itu dihadapkan dengan delapan laga penting.

Berdasarkan unggahan di akun media sosial Twitter resmi klub, Rabu (26/01/22), Persebaya Surabaya akan melakoni jadwal padat di Seri 4 Liga 1.

Saat ini Persebaya menduduki peringkat ke-4 dalam klasemen sementara dengan perolehan 39 poin. Tim berjuluk Bajul Ijo itu terpaut empat poin dari Bhayangkara FC si pemuncak klasemen.

Tentunya di seri 4 Liga 1 ini, Persebaya Surabaya berambisi untuk merebut puncak klasemen. Di bulan Januari ini, Persebaya melakoni empat laga. Hasilnya. tiga kemenangan berhasil digenggam dan sisanya satu kali kalah.

Laga terakhir yang dilakoni adalah kontra Bhayangkara FC. Saat itu Pasukan Aji Santoso tersebut kalah dengan skor tipis 1-2.

Setelah itu para pemain Persebaya Surabaya mendapat waktu jeda kompetisi selama dua minggu. Kini Persebaya akan menghimpun kekuatan untuk melakoni delapan laga penting.

Satu laga akan dilangsungkan pada, Sabtu (29/01/22) mendatang. Sedangkan tujuh laga lainnya terselenggara di bulan Februari. PSS Sleman akan menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Persebaya Surabaya di seri 4 Liga 1.