Liga Indonesia

Izin Tak Turun, Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Batal Ada Penonton

Rabu, 26 Januari 2022 12:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Latihan Timnas Indonesia di Gelora Trisakti, Legian, Kuta. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Latihan Timnas Indonesia di Gelora Trisakti, Legian, Kuta. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya memutuskan laga timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (27/1/22) dan Minggu (30/1/22), berlangsung tanpa penonton. Hal itu disampaikan oleh Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe.

Awalnya, PSSI mencanangkan dua laga tersebut bisa dihadiri penonton, bahkan penjualan tiket secara online telah dibuka kemarin sore. 

Tapi, setelah berkoordinasi dengan Pemprov Bali, untuk sementara belum diizinkan. Disinyalir, naiknya kasus covid-19 membuat mereka waspada.

"Mohon maaf untuk keterbatasan dan kondisi di FIFA matchday Januari 2022 belum bisa dilakukan dengan dukungan suporter di tribun. Semoga situasi dan kondisi terus membaik," kata Budiman Dalimunthe, Selasa (25/1/21).

"Insha Allah, timnas Indonesia bisa bertanding dan didukung langsung oleh teman-teman suporter dari tribun stadion di kesempatan (FIFA matchday) berikutnya," imbuhnya.