Liga Indonesia

Usai Lalui Tiga Laga Putaran Kedua Liga 1, Bos Persib Bicara Nasib Robert Alberts

Rabu, 26 Januari 2022 02:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Arif Rahman
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (24/01/22). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (24/01/22).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan posisi Robert Rene Alberts di tim Persib Bandung pada gelaran Liga 1 sejauh ini masih aman.

Pasalnya, menurut Teddy, penampilan Persib dibawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts, sejauh ini masih berada di jalur yang tepat untuk bersaing menjadi juara kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, penampilan Persib Bandung di tiga pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, sempat mendapatkan sorotan dari Bobotoh, terutama saat skuat Maung Bandung menelan kekalahan dari Bali United.

Selain itu, penampilan Persib dinilai kurang maksimal terutama saat menghadapi tim besar, hingga saat ini masih ada Bobotoh yang meminta Robert Rene Alberts untuk meninggalkan kursi pelatih skuat Maung Bandung.

Padahal, jika melihat posisi klasemen sementara Liga 1 2021 hingga pekan 20, Persib masih berada di papan atas yakni peringkat tiga dengan mengoleksi 40 poin hasil dari 12 kemenangan, empat imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Sehingga, Teddy memastikan sejauh ini nasib Robert Alberts di skuat Maung Bandung masih aman.

"Sampai Minggu ini masih aman, kita belum kepikiran sampai sana (memecat), karena dari 20 pertandingan data statistik kinerja robert masih baik dan kita masih di jalur juara," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (24/01/22).

"Makanya tadi Persib di jalur juara dan kesempatan masih besar (untuk juara), kita dukung dengan positif jangan mendukung dengan negatif," ucap Teddy menambahkan.

Meski posisi Robert Alberts aman dan skuat Maung Bandung masih berada di papan atas, manajemen tetap melakukan evaluasi.