Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persita vs Persija

Rabu, 26 Januari 2022 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang akan digelar Rabu (26/1/22) pukul 20.30 WIB.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, laga antara Persita vs Persija menarik ditunggu karena bakal menyajikan adu taktik dua pelatih lokal.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, menyatakan kemenangan jadi target utama. Mereka sudah persiapan dan evaluasi secara maksimal selama jeda kompetisi.

"Kami sudah persiapan selama jeda kompetisi, baik taktikal dan fisik," ujar Widodo C. Putro soal kesiapan Persita Tangerang menatap laga terdekat.

"Kalau kita mau memperbaiki peringkat tentunya pemain dan tim juga sudah tahu apa yang harus kami lakukan besok untuk mendapatkan poin maksimal. Bukannya takabur, tapi inilah target kami untuk pertandingan besok," cetusnya.

Persita berjarak empat poin dari Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Pendekar Cisadane ada di urutan sembilan dengan 25 poin dan Macan Kemayoran di posisi delapan dengan perolehan 29 poin.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, juga tak mau kalah. Dia mengaku telah mengubah mental para pemain agar tampil lebih trengginas.

"Ini situasi pertama saya jadi head coach dan ini laga pertama. Saya pikir lawan Persita tak ringan karena mereka punya pemain agresif baik saat bertahan dan menyerang,” ujar Sudirman.

"Jadi saya sudah bilang ke pemain untuk meredam hal itu dan memanfaatkan setiap peluang secara maksimal," sambungnya.

Laga kontra Persita Tangerang nantinya akan menjadi debut Sudirman setelah ditunjuk menggantikan Angelo Alessio yang dipecat.