Liga Indonesia

Temui Walikota Tangerang, Prilly Latuconsina Minta Restu Gabung Persikota

Rabu, 26 Januari 2022 14:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang Copyright: © prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

INDOSPORT.COM – Rumor Prilly Latuconsina bakal jadi petinggi Persikota kian santer. Artis cantik ibukota itu bahkan sudah meminta restu Walikota Tangerang untuk bergabung ke klub Liga 3 tersebut.

Hal ini diketahui setelah Prilly Latuconsina mengunggah konten terbaru di YouTube dan Instagram-nya pada Selasa (25/01/22) berupa momen dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Di dalam pertemuan tersebut, Prilly Latuconsina mengungkapkan maksud kedatangnnya ke rumah Walikota Tangerang yakni niatnya berkontribusi di bidang olahraga pada kota kelahirannya ini, terutama bergabung ke Persikota.

“Saya datang ke sini sebentarnya untuk berdikusi dan minta izin pak,” ujar Prilly membuka pembicaraan yang digelar dengan suasana santai itu.

“Selama ini bapak selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk kota Tangerang, saya juga dari kecil dari bayi selalu di kota Tangerang, nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi di kota kelahiran saya,” sambungnya.

“Makanya kedatangan saya ke sini saya mau minta izin ke bapak, mau bergabung ke Persikota, kalau boleh, kalau diizinkan,” kata Prilly.

Walikota Tangerang langsung memberi lampu hijau pemeran utama fim horor “Danur” tersebut. Beliau bangga bahwa ada putri daerah yang mau berkontribusi memajukan sepak bola di kotanya.

“Saya sangat senang menyambut niat Prilly dan bangga bahwa putri daerah mau berkontribusi,” ujar Walikota.

“Saya senang ya, dan bagi saya mudah-mudahan menginspirasi buat yang lain buat masyarkaaat tangerang untuk memberikan konntrbusi terbainya untuk kemajuan kota Tangerang,” lanjutnya.