Bursa Transfer

Done Deal! Barcelona Sikat Adama Traore dari Genggaman Tottenham Hotspur

Kamis, 27 Januari 2022 23:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Los Cules, julukan Barcelona selangkah lagi meresmikan kedatangan bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Kabar tersebut tentu bak petir di siang bolong. Pasalnya, selama ini Traore dikaitkan dengan Tottenham Hostpur. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Los Cules, julukan Barcelona selangkah lagi meresmikan kedatangan bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Kabar tersebut tentu bak petir di siang bolong. Pasalnya, selama ini Traore dikaitkan dengan Tottenham Hostpur.

INDOSPORT.COM - Los Cules, julukan Barcelona selangkah lagi meresmikan kedatangan bintang Wolverhampton Wanderers (Wolves), Adama Traore. Kabar tersebut tentu bak petir di siang bolong. Pasalnya, selama ini Traore dikaitkan dengan Tottenham Hostpur.

Ya, dalam sepekan terakhir, nama pemain licah berusia 26 tahun tersebut memang dihubung-hubungkan dengan kubu The Lilywhites.

Football Insider membocorkan jika ongkos kepindahan Adama Traore ke London Utara menelan biaya tak kurang dari 22,5 juta poundsterling (Rp437 miliar).

Gosipnya, Traore yang memasuki tahun-tahun terakhirnya di Molineux Stadium tertarik untuk angkat kaki dari mencari tantangan baru ke klub yang lebih mapan.

Berbagai laporan di Inggris meyakini jika Traore bakal segera melangsungkan tes medis dengan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Kejutan pun muncul, saat The Lilywhites selangkah lagi meresmikan kedatangan Traore, tiba-tiba Barcelona langsung bermanuver dan menikung Tottenham Hotspur.

Benar saja, Los Cules sukses menyalip The Liliwhites. Pakar transfer Spanyol, Gerard Romero membocorkan jika Traore bakal menjadi pemain anyar kedua yang merapat ke Camp Nou dalam jendela transfer paruh musim ini.