Liga Indonesia

Ditangani Fakhri Husaini, Pemain Borneo FC Tak Gentar Lawan Bali United

Jumat, 28 Januari 2022 15:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Borneo FC, M. Sihran menyatakan sudah sangat siap melawan Bali United pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Sabtu (29/01/22). Kehadiran pelatih baru, Fakhri Husaini, membuat dirinya semakin percaya diri. 

Fakhri baru ditunjuk Borneo FC untuk menggantikan Risto Vidakovic yang mengundurkan diri. Adaptasi Fakhri dengan para pemain pun berjalan lancar. 

"Secara pribadi dan tim kami sangat siap menghadapi Bali United. Suasana tim setelah hadirnya pelatih baru juga menambah gairah kami. Sejauh ini semua berjalan lancar, karena pelatih memberikan materi latihan yang sangat baik," ujar Sihran.

Sihran mengaku program yang yang diberikan Fakhri Husaini bisa dicerna dengan baik oleh pemain. Mereka harus kerja keras karena Bali United tengah on fire setelah menang dalam tiga pertandingan terakhir. 

"Secara taktikal jelas kami percayakan sama pelatih, karena pelatih memiliki kemampuan untuk itu dan percaya kepada racikannya. Insya Allah kami bisa menjalankan apa yang diinginkan pelatih di pertandingan melawan Bali nanti,” kata Sihran.

"Semoga saat pertandingan nanti semua berjalan lancar, mohon doanya dari masyarakat Samarinda," imbuhnya.