Liga Italia

Resmi Milik Juventus, Vlahovic: Hadiah Ulang Tahun Terbaik!

Sabtu, 29 Januari 2022 14:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker terbaru Juventus, Dusan Vlahovic yang dibeli dari Fiorentina mengungkapkan kebahagiannya bisa bergabung dengan Bianconeri di hari spesial.

Pada bursa transfer musim dingin kali ini, tawaran sebesar 70 juta Euro atau sekitar 1 triliun Rupiah plus bonus sudah disodorkan pada Fiorentina selaku klub pemilik Dusan Vlahovic oleh Juventus.

Pada Sabtu (29/01/22) dini hari WIB, laman resmi Juventus beserta seluruh media sosial mereka akhirnya resmi memperkenalkan Dusan Vlahovic sebagai rekrutan terbaru di musim dingin ini.

Bersama Juventus, Dusan Vlahovic akan menggunakan seragam nomor 7 atau bekas peninggalan sang mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dalam keterangan resminya, Juventus akan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Setelah resmi menjadi pemain Juventus, Dusan Vlahovic pun mengungkapkan kebahagiannya. 

Pemain timnas Serbia itu merasa sangat bahagia karena bisa bergabung dengan klub terbesar di Italia saat hari ulang tahunnya.

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Juventus dan melanjutkan pundi-pundi golnya dengan seragam Hitam-Putih.

"Hari ini adalah hari ulang tahunku, yang sungguh luar biasa, hari yang spesial bagiku. Ini adalah salah satu ulang tahun paling bahagia yang pernah saya alami sejauh ini," kata Vlahovic dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin membuat Juventus bangga. Kami akan selalu berjuang untuk semua gol, seperti yang mereka katakan, fino alle fine!” Pungkas Vlahovic.