Liga Indonesia

Pelatih Asal Brasil Puji Penampilan Teja Paku Alam

Minggu, 30 Januari 2022 19:21 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memuji penampilan Teja Paku Alam yang tampil gemilang saat menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/01/22).

Menurut pelatih asal Brasil ini, secara keseluruhan pemain yang tampil pada pertandingan tersebut mampu menampilkan permainan terbaiknya, termasuk Teja Paku Alam yang beberapa kali menyelamatkan gawang Persib dari kebobolan.

Sebagai informasi, pada pertandingan yang berlangsung pada pukul 20.45 WIB tersebut, pemain Persikabo salah satunya Ciro Alves memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun beberapa peluang bisa digagalkan oleh Teja Paku Alam.

Sehingga, pada pertandingan tersebut, skuad Maung Bandung berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 dan mengamankan poin penuh.

"Yang pertama saya rasa semua pemain di tim ini bermain dengan sangat bagus, bermain dengan spirit yang bagus," kata Passos, Minggu (30/01/22).

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini menambahkan, Teja Paku Alam selalu berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.