Bola Internasional

Rekap Hasil Piala Afrika: Duo Liverpool Kompak Melaju ke Semifinal

Senin, 31 Januari 2022 06:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Piala Afrika 2021 yang berlangsung pada Minggu (30/01/22) hingga Senin (31/01/22) dinihari, dua bintang Liverpool yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah kompak antarkan timnya ke babak semifinal.

Turnamen akbar di Benua Afrika, Piala Afrika 2021 tengah memasuki 8 besar alias tinggal sejengkal lagi menuju partai pamungkas.

Sejumlah kontestan pun saling sikut untuk mengunci tiket ke partai semifinal. Akhir pekan lalu, 2 tiket sudah disegel oleh Kamerun dan Burkina Faso.

Sementara 2 tiket lagi diperebutkan oleh Mesir, Maroko, Senegal serta Equatorial Guinea. Di babak tersebut, Mesir bentrok dengan Maroko sementara Senegal bersua Equatorial Guinea.

Melihat hitung-hitungan, jelas laga Mesir vs Maroko diprediksi bakal lebih sengit ketimbang Senegal vs Equatorial Guinea. Pasalnya, baik Mesir maupu Maroko sama-sama punya materi pemain kelas wahid.

Di kubu Mesir, tim berjuluk The Pharaohs tersebut diperkuat oleh Mohamed Salah dan Mohamed Elneny. Tak kalah beken dari Mesir, kubu Maroko diisi Sofyan Amrabat hingga Achraf Hakimi.

Benar saja, bentrokan kedua kesebelasan berjalan sengit. Bahkan gol kemenangan Mesir ditentukan di babak tambahan waktu.