Bola Internasional

Didepak Barito Putera, Azamat Baimatov Bakal Gabung Klub Mesut Ozil?

Selasa, 1 Februari 2022 09:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Skuat Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 2021-2022, yang diperkuat Azamat Baimatov (belakang, tiga dari kiri). Copyright: © PT LIB
Skuat Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 2021-2022, yang diperkuat Azamat Baimatov (belakang, tiga dari kiri).

INDOSPORT.COM - Resmi didepak Barito Putera di putaran kedua BRI Liga 1 2021-22, benarkah bek asing Azamat Baimatov bakal gabung klub Mesur Ozil, Fenerbahce SK?

Sebagaimana diketahui, Barito Putera merombak seluruh pemain asingnya di Liga 1 2021. Azamat Baimatov, Cassio de Jesus, Rafinha, dan Aleksandar Rakic pun dilepas.

Namun, hanya Aleksandar Rakic yang masih berkarier di Liga 1, sementara Cassio tetap tinggal di Indonesia. Sedang Rafinha dan Azamat Baimatov sudah mulai bepergian.

Menariknya, Azamat Baimatov baru saja mengunggah potretnya sedang berada di Fenerbahce University, salah satu kampus terkenal di Turki, yang punya fasilitas elite.

Fenerbahce juga melingkupi salah satu klub sepak bola raksasa Turki, yaitu Fenerbahce SK, klub yang kini memiliki pemain bintang eks Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil.

Namun, Azamat Baimatov tak datang ke Fenerbahce SK dengan jersey atau outfit olahraga, melainkan dengan setelan jas yang rapi seperti seorang profesional.

Rupanya, Azamat Baimatov datang ke Turki bukan untuk bergabung dengan skuat elite Fenerbahce SK, melainkan untuk melakukan sosialisasi dan kerja sama dari Erol Group.

Sebab, selain Fenerbahce University, ia juga menyambangi berbagai kampus lain untuk melakukan sosialisasi, mulai dari Medipol University, hingga Nisantasi University.