Bola Internasional

Dipanggil Timnas Indonesia, Mees Hilgers Langsung Ketiban Rezeki Nomplok

Selasa, 1 Februari 2022 10:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© meeshilgerss
Mees Hilgers ketiban rejeki nomplok usai dikabarkan segera dinaturalisasi dan menjadi penggawa Timnas Indonesia. Copyright: © meeshilgerss
Mees Hilgers ketiban rejeki nomplok usai dikabarkan segera dinaturalisasi dan menjadi penggawa Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mees Hilgers ketiban rejeki nomplok usai dikabarkan segera dinaturalisasi dan menjadi penggawa timnas Indonesia. 

Nama Mees Hilgers belakangan memang menjadi perbincangan hangat para pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, bek berusia 20 tersebut dikabarkan bakal selangkah lagi bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Pemain FC Twente itu disebutkan sedang dalam proses untuk dinaturalisasi menjadi WNI. Progres yang ditunjukkan sang pemain pun berjalan sangat baik.

Lebih lanjut dijelaskan, jika pemain milik FC Twente itu sudah menjalin komunikasi dengan pelatih tim Garuda, Shin Tae-yong, sehingga sangat besar peluangnya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Dikutip dari Newsdelivers, Mees Hilgers langsung ketiban rejeki nomplok berupa popularitas yang bisa kita lihat dari jumlah followers Instagramnya. 

Mees Hilgers mengaku kaget dengan kenaikan jumlah followers di media sosialnya itu. Beruntung, Hilgers sudah memiliki tim untuk mengelola bisnis dan medsosnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mees Hilgers (@meeshilgerss)

"Itu (kabar tentang naturalisasi) membawa pengaruh yang besar untuk media sosial saya. Ini sungguh-sungguh terjadi, di mana awalnya hanya 5 ribu, lalu 6 ribu, sekarang menjadi 40 ribu," kata Hilgers dalam wawancara dengan ESPN Belanda. 

“Itu bagus untuk semuanya, tetapi saya biasanya mempercayakan soal medsos kepada manajer bisnis, saya dihubungi olehnya minggu lalu.” imbuh Hilgers.