Liga Indonesia

Tanpa Gelandang Jepang, Arema FC Ubah Lini Tengah Hadapi Persela

Selasa, 1 Februari 2022 09:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Arema
Arema FC dipastikan merubah susunan pemain di lini tengah saat menjalani Derby Jatim menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1. Copyright: © Media Officer Arema
Arema FC dipastikan merubah susunan pemain di lini tengah saat menjalani Derby Jatim menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC dipastikan merubah susunan pemain di lini tengah saat menjalani Derby Jatim menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1, Selasa (01/02/22).

Situasi itu terjadi sebagai imbas dari absennya Renshi Yamaguchi. Gelandang asal Jepang itu mesti duduk di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

"Tanpa Renshi, kami sudah siapkan penggantinya. Kami tidak khawatir," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, saat konferensi pers.

Beruntung, satu gelandang andalan lain telah kembali dari jeratan sanksi akumulasi kartu kuning. Hanif Sjahbandi bakal kembali mengisi lini tengah bersama Jayus Hariono dan Sandi Sute.

Komposisi trio gelandang lokal ini pun yang kedua kali dilakukan Arema FC, setelah laga melawan PSIS Semarang (17/01/22) lalu. Ketika itu, Renshi juga absen karena menjalani karantina akibat gejala Covid.