Unggah Potret Wanita Misterius, Alfath Fathier Punya Pacar Baru?

Selasa, 1 Februari 2022 18:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Pemain Barito Putera, Alfath Fathier, baru saja mengunggah potret wanita misterius di media sosial Instagram. Apakah pemain asal Puwakarta itu sudah punya pacar baru?

Alfath Fathier telah melalui perjalanan cinta yang cukup berliku. Dirinya sempat menikah dengan wanita bernama Ratu Rizky Nabila pada 6 Februari 2020.

Akan tetapi, belum genap satu tahun, biduk pernikahan mereka sudah kandas. Ratu menggugat cerai Alfath Fathier setelah diselingkuhi dan mengalami KDRT.

Saat perceraiannya belum ketok palu, Alfath diketahui sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nadia Christina.

Rumah tangga Alfath dan Nadia hanya berlangsung selama beberapa bulan saja. Lagi-lagi rumah tangganya hancur karena sikap tempramen yang ditunjukkan oleh Barito Putera.

© instagram.com/stories/alfathfaathier
Instastory Instagram, Selasa (01/02/22) Copyright: instagram.com/stories/alfathfaathierInstastory Instagram, Selasa (01/02/22)

Setelah rumah tangganya dengan Nadia Christina berakhir, Alfath Fathier tampaknya sudah mulai dekat lagi dengan seorang wanita.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram Alfath yang diunggah pada, Selasa (01/02/22). Dalam postingan tersebut, pemain berusia 25 tahun itu menunjukkan potret seorang wanita misterus.