Liga Inggris

Didakwa 2 Kejahatan Baru, Karier Mason Greenwood di Manchester United Tamat

Rabu, 2 Februari 2022 14:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, harus membayar harga yang mahal untuk tindakan yang tidak pantas terhadap kekasihnya, Harriet Robson. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, harus membayar harga yang mahal untuk tindakan yang tidak pantas terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

INDOSPORT.COM - Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, harus membayar harga yang mahal untuk tindakan yang tidak pantas terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

Menurut laporan dari laman Sky Sports, Kepolisian Manchester mengatakan Mason Greenwood akan diselidiki untuk dua tuduhan tambahan, yaitu penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. Pemain kelahiran 2001 itu menghadapi masalah besar karena sebelumnya dia dituduh melakukan dua kejahatan termasuk pemerkosaan dan penyerangan.

"Hasil investigasi menunjukkan bahwa pemuda berusia 20-an memiliki dua kejahatan lagi. Polisi telah diberikan waktu ekstra untuk berbicara dengan tersangka. Dia juga akan diinterogasi hingga 2 Februari", demikian pernyataan dari Kepolisian Manchester.

Sejatinya Mason Greenwood merupakan pemain muda potensial. Akan tetapi, kika polisi membuktikan semua tuduhan itu benar, karier sang pemain di Manchester United bisa berakhir. Greenwood juga menghadapi risiko masuk penjara karena pelanggaran hukum yang serius.

Sebelumnya, Manchester United juga sempat melakukan langkah tegas terhadap kasus Greenwood. Setan Merah melarang pemain tersebut dari semua aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola, menghapus semua produk terkait dan mempertimbangkan untuk mengembalikan uang kepada penggemar yang membeli kaos Greenwood.