Liga Inggris

Ancang-Ancang Gaet Pochettino, Kans Manchester United Ada di Tangan Real Madrid

Rabu, 2 Februari 2022 13:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United nampaknya mulai bersiap-siap mendatangkan Mauricio Pochettino yang terancam di depak dari Paris Saint-Germain. Namun, keberuntungan mereka ada di tangan Real Madrid, kok bisa?

Masa depan Pochettino di Parc des Princes kembali menjadi perbincangan seiring kegagalan PSG melangkah ke babak perempat final Piala Prancis 2021/22.

PSG untuk pertama kalinya gagal melangkah ke perempat final sejak musim 2013/14 setelah tumbang dari OGC Nice usai kalah di adu penalti 5-6 di babak 16 besar, Selasa (01/02/22).

Hal ini sontak menjadi aib tersendiri bagi Paris Saint-Germain yang bertabur bintang. Rasa malu ini tak ayal berimbas ke masa depan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Dilaporkan oleh jurnalis Prancis, Abdellah Boulma melalui Hadrien Grenier, manajemen PSG mulai kehilangan kesabaran dan telah memutuskan masa depan Pochettino.

Di sisi lain, Manchester United pekan lalu menyatakan akan menunda rencana mencari manajer permanen karena dewan klub terkesan dengan performa Ralf Rangnick.

Rangnick diharapkan bisa mengantarkan Setan Merah mencapai empat besar dan lolos Liga Champions. Jika berhasil bukan tidak mungkin Rangnick bakal diganjar kontrak permanen untuk dua tahun ke depan.

Dilansir dari The Sun, situasi Mauricio Pochettino di PSG ternyata bisa mengubah rencana Manchester United tersebut usai PSG memberi isyarat pelatih asal Argentina itu mungkin bakal didepak bulan ini.

Ya. Menyusul kegagalan PSG di Piala Afrika, dewan klub memberi kesempatan sekali lagi untuk Pochettino membalikkan keadaan dan menyelamatkan posisinya dari pemecatan.

Kesempatan tersebut bertumpu pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions Les Parisien menghadapi Real Madrid yang akan berlangsung 16 Februari dan 10 Maret mendatang.