Bola Internasional

Mulai Habis Kesabaran, PSG Depak Pochettino

Rabu, 2 Februari 2022 03:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manajemen Paris Saint-Germain nampaknya mulai habis kesabaran dengan Mauricio Pochettino. Karenanya, Les Parisiens akan mendepaknya di akhir musim.

Masa depan Pochettino di Parc des Princes kembali menjadi perbincangan seiring kegagalan PSG melangkah ke babak perempat final Piala Prancis 2021/22.

PSG untuk pertama kalinya gagal melangkah ke perempat final sejak musim 2013/14 setelah tumbang dari OGC Nice di babak 16 besar, Selasa (01/02/22).

Les Parisiens yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, harus tersingkir setelah kalah lewat drama adu penalti dari tamunya tersebut.

Hal ini sontak menjadi aib tersendiri bagi Paris Saint-Germain yang bertabur bintang. Rasa malu ini tak ayal berimbas ke masa depan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Dilaporkan oleh jurnalis Prancis, Abdellah Boulma melalui Hadrien Grenier, manajemen PSG mulai kehilangan kesabaran dan telah memutuskan masa depan Pochettino.

Disebutkan manajemen Les Parisiens akan menendang Pochettino di akhir musim 2021/22 kendati dirinya masih terikat kontrak hingga 2023.

Bahkan dalam laporan lainnya, PSG telah menghubungi Zinedine Zidane yang tengah menganggur, untuk menggantikan mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Hanya saja, Football Espana mengklaim jika Zinedine Zidane enggan mengambil alih kursi kepelatihan Mauricio Pochettino karena dalam waktu dekat Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Real Madrid.