Liga Indonesia

Liga 1: 20 Pemainnya Positif Covid-19, Madura United Perketat Prokes

Rabu, 2 Februari 2022 13:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United semakin memperketat protokol kesehatan di dalam tim, menyusul banyaknya pemain mereka yang terpapar Covid-19 di Liga 1.

Kabar mengenai banyaknya pemain Madura United FC yang terpapar virus Covid-19 di Liga 1, ternyata berimbas kepada ditundanya laga menghadapi Persipura.

Terkait hal ini Madura United pun akan mempercepat Protokol Kesehatan (Prokes) lebih ketat. Kabar mengenai banyaknya pemain Madura United yang dinyatakan positif Covid-19 membuat

Zainal Hudha Purnama selaku Manager Madura United terkejut. Padahal dia mengaku sudah menjalankan Prokes Ketat di tim Madura United.

"Kini kami hanya tinggal menunggu, kami sudah menerapkan protokol kesehatan ketat, tapi tetap saja. Beberapa upaya sudah kami lakukan, namun hasil akhir adalah laga ditunda," buka Zainal.

"Memang 20 pemain kami dinyatakan positif setelah dilakukan tes PCR oleh tenaga kesehatan dari PT LIB, maka dari itu kurang dari 14 pemain. Hal ini jelas bahwa Madura United tak mungkin melakoni pertandingan, sebuah hal yang layak kami sesalkan" tutur Zainal Hudha Purnama.