Liga Indonesia

Liga 1: Persebaya Siap Balas Dendam ke PSIS

Rabu, 2 Februari 2022 09:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pergerakan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dikawal gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pergerakan pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dikawal gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan

INDOSPORT.COM- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, ingin timnya meraup poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1, Rabu (02/02/2022).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memasang target harus menang kala menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1.

Hal ini disebabkan kekalahan di putaran pertama pada 3 Oktober 2021 silam. Kala itu, Bajul Ijo kalah tipis 2-3 dari Mahesa Jenar.

Dua gol yang dikemas oleh Jonathan Cantillana dan Bruno Silva hanya mampu dibalas Persebaya lewat blunder kapten PSIS, Wallace Costa dan gol penyerang kawakan, Johan Yoga Utama.

Laga ini sendiri kabarnya akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukul 20.45 WIB.

Dilansir dari Antara, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya kabarnya tak mau menganggap remeh PSIS yang harus tampil tanpa dua pilarnya, Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan, yang tengah diandalkan tim nasional Indonesia.

Namun demikian, eks bek kiri tim nasional Indonesia ini menginginkan armadanya bermain sesuai keinginan untuk mendapatkan poin maksimal.

“Pemain harus berjuang di lapangan dan ikuti arahan saya. Insya Allah bisa mendapat poin penuh agar peluang juara bisa terbuka lebar,” ujar Aji Santoso dilansir dari Antaranews.

Persebaya sendiri diprediksi bisa memainkan beberapa pemain timnas, lantaran sudah kembali dari FIFA Matchday.

Namun demikian, Persebaya masih tak dapat memainkan Ady Setiawan dan Reva Adi Utama yang masih melakukan karantina Covid-19.

“Protokol kesehatan sudah diterapkan dengan ketat dan tidak ada pemain keluar hotel,” ujar Aji Santoso.

“Namun, virus bisa menyebar di mana saja sampai ada yang positif. Semoga di pertandingan selanjutnya tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19,” imbuhnya.