Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Persik Kediri: Elang Jawa Pincang

Rabu, 2 Februari 2022 06:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Persik Kediri: Elang Jawa Pincang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Persik Kediri: Elang Jawa Pincang.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs Persik Kediri.

Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Persik Kediri bakal tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (02/02/22) pukul 15.15 WIB.

Jelang laga melawan Persik Kediri, PSS Sleman mendapatkan kabar buruk karena tidak bisa memainkan lima pemain andalannya.

Pelatih Elang Jawa yakni I Putu Gede menjelaskan kalau mereka tidak bisa diperkuat oleh Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Juninho, dan Dave Mustaine karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kami ada 5 pemain yang tidak bisa terlibat melawan Persik Kediri di pekan ke-22 karena akumulasi kartu. Ada Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Juninho, dan Dave Mustaine," ujar I Putu Gede saat jumpa pers pada Selasa (1/2/2022).

Kondisi skuat PSS Sleman yang pas-pasan membuat Persik Kediri memiliki peluang besar memenangkan pertandingan. Apalagi mereka baru saja mendapatkan aura positif setelah pekan lalu secara mengejutkan mampu menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC.

Di lini depan, tim berjulukan Macan Putih diprediksi bakal kembali mengandalkan mesin gol bernama Youssef Ezzejjari. Pemain asal Spanyol itu kini bertengger di posisi puncak daftar top skor Liga 1 dengan koleksi 14 gol.

Sementara itu, striker baru PSS Sleman yakni Wander Luiz masih berusaha untuk meyakinkan para penggemar. Dalam tiga laga yang ia jalani, eks bomber Persib tersebut belum mampu menyumbang sebiji gol.