Bursa Transfer

Belum Datangkan Bek Anyar, Real Madrid Malah Terancam Ditinggal Pilarnya

Kamis, 3 Februari 2022 20:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Sergio Perez
Belum mendaratkan bek tengah anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, Real Madrid malah terancam kehilangan Eder Militao yang diisukan bakal merapat ke Chelsea. Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Belum mendaratkan bek tengah anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, Real Madrid malah terancam kehilangan Eder Militao yang diisukan bakal merapat ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Belum mendaratkan bek tengah anyar dalam jendela transfer paruh musim ini, Real Madrid malah terancam kehilangan Eder Militao yang diisukan bakal merapat ke Chelsea.

Los Blancos julukan Real Madrid terbilang menjadi tim terloyo dalam saga transfer musim dingin ini. Bagaiamana tidak, Los Blancos belum  mendaratkan wajah anyar ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, khusus di sektor lini belakang, Real Madrid tercatat baru menggaet David Alaba secara cuma-cuma dari Bayern Munchen.

Untuk klub sekaliber Los Blancos, rasanya kurang lengkap jika Real Madrid hanya memboyong Alaba seorang. Apalagi, awal musim ini Los Blancos ditinggal dua karang tangguhnya sekaligus yakni Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Sejatinya, sejumlah bek-bek tangguh dihubung-hubungkan dengan Los Blancos dalam dua kali edisi jendela transfer namun hingga saat ini belum ada nama yang menyusul Alaba.

Saat bek tengah anyar belum tiba, Real Madrid malah terancam ditinggal Eder Militao. Ya, eks FC Porto tersebut dirumorkan masuk dalam rencana pembelian Chelsea musim depan.