Liga Inggris

Thomas Tuchel Ingin Boyong Bek Tengah Real Madrid ke Chelsea

Kamis, 3 Februari 2022 03:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© The Real Champs
Thomas Tuchel Ingin Boyong Bek Tengah Real Madrid ke Chelsea. Copyright: © The Real Champs
Thomas Tuchel Ingin Boyong Bek Tengah Real Madrid ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan berniat mendaratkan bek tengah Real Madrid yaitu Eder Militao pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dilansir dari AS, Thomas Tuchel ingin agar manajemn Chelsea mendaratkan Eder Militao karena kepincut dengan penampilan hebatnya bersama Real Madrid.

Seperti diketahui, Eder Militao mendarat di Real Madrid pada 2019 lalu dari klub Portugal, FC Porto. Ia awalnya kalah bersaing dengan  Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Namun setelah dua pemain bintang itu hengkang, bek asal Brasil tersebut kerap mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Hal itu tidak disia-siakan oleh Eder Militao untuk unjuk gigi. Bahkan karena kenaikan performa, Los Blancos berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak.

Sementara itu, Thomas Tuchel diklaim sangat mengagumi gaya bermain bek berusia 24 tahun itu. Chelsea belakangan ini memang sibuk mencari bek tengah baru karena bakal ditinggal oleh Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta.

Ketiga bek Chelsea tersebut kontraknya bakal berakhir pada akhir musim 2021-2022 mendatang. Khusus untuk Antonio Rudiger, ia kini dilaporkan sedang digoda oleh Real Madrid.