Bola Internasional

Momen Mohamed Salah Marah Habis-habisan dan Murka dengan Wasit di Piala Afrika

Jumat, 4 Februari 2022 10:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Afrika. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Afrika.

INDOSPORT.COM Mohamed Salah kedapatan murka dan berdebat dengan kepemimpinan wasit saat babak semifinal Piala Afrika 2021 antara Kamerun vs Mesir.

Timnas Mesir sukses melenggang ke babak final Piala Afrika 2021, usai menumbangkan Kamerun lewat adu penalti dengan skor 3-1 pada Jumat (04/02/22) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut berlangsung menarik dan ketat sehingga skor imbang 0-0 sebelum adu penalti mewarnai laga semifinal itu.

Salah satu hal menarik yang terjadi ialah momen striker Mesir dan Liverpool, Mohamed Salah kedapatan berdebat dengan kepemimpinan wasit Bakary Papa Gassama asal Gambia.

Momen yang terekam lewat sebuah video yang viral di media sosial, nampak tiba-tiba salah menghampiri wasit ofisial Piala Afrika 2021.

Tak hanya itu, Salah terlihat murka dan amat kesal dengan wasit Bakary Papa Gassama. Kemudian wasit pun merespons Salah dan sempat terjadi berdebatan.

Hingga akhirnya wasit Bakary Papa Gassama memberikan gestur mengusir Mohamed Salah dari hadapannya sebelum tim ofisial Mesir juga ikutan melerai momen yang terjadi kala melawan Kamerun di Piala Afrika 2021.