Liga Indonesia

Fokus Pada Tim, Eduardo Almeida Tak Pusingkan Handicap Persija

Sabtu, 5 Februari 2022 06:51 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida tak ambil pusing atas handicap alias ketimpangan yang dialami Persija Jakarta, jelang bertemu Arema FC di pekan ke-23 Liga 1, Sabtu (05/02/22).

Ya, Tim Macan Kemayoran memang mengalami handicap cukup signifikan dalam big match kali ini. Komposisi inti mereka rapuh, imbas tersapu badai covid.

Beberapa nama yang dikonfirmasi absen adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Samuel Cristianson (bek) dan Makan Konate (gelandang). Termasuk dengan sang pelatih, Sudirman yang mesti karantina terpisah.

"Apa pun kondisi Persija, mereka tetap tim yang kuat. Saya tidak bisa komentar terhadap nama-nama yang belum ada di list (daftar susunan pemain)," jelas Eduardo Almeida dalam konferensi pers Jumat (04/02/22). 

Dia pun memilih untuk fokus saja pada tim sendiri. Apalagi, Arema FC juga tampil tak komplit akibat cederanya Adilson Maringa dan dua pemain muda ke Timnas U-23.

"Lebih baik fokus pada tim sendiri. Karena target kami juga penting, yakni tiga poin," imbuh pelatih asal Portugal itu.