Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini, Bayern Munchen Hadapi Laga Sengit

Sabtu, 5 Februari 2022 10:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Jerman pekan ke-21 hari ini, Sabtu (05/02/22). Bayern Munchen akan menghadapi laga sengit.

Akan ada lima pertandingan yang tersaji di laga pekan ke-21 Liga Jerman. Lalu ada juga tambahan satu laga di Minggu (06/02/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang dinantikan adalah Bayern Munchen vs RB Leipzig.  Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim merupakan penghuni papan atas Liga Jerman. Bayern Munchen kini bercokol di puncak klasemen sementara dengan perolehan 49 poin.

Sementara itu RB Leipzig menduduki peringkat keenam dengan raihan 31 poin. Tim papan atas Liga Jerman lainnya yang akan menunjukkan taji adalah Union Berlin.

Tim tersebut dijadwalkan bertandang ke kandang augsburg di WWK Arena. Union Berlin kali ini akan melakoni laga mudah. Pasalnya Aubsburg kini terjerembab di zona degradasi.

Lalu ad juga laga seru antara Koln vs SC Freiburg. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, SC Freiburg layak difavoritkan untuk menang.