Liga Indonesia

Liga 1: Tantang Arema FC, Persija Belum Bisa Mainkan Bek Tangguhnya

Sabtu, 5 Februari 2022 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1, Sabtu (05/02/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1, Sabtu (05/02/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya masih belum bisa memainkan palang pintunya Ryuji Utomo pada laga pekan ke-23 Liga 1 melawan Arema FC, Sabtu (5/2/22). Hal ini dikarenakan Ryuji masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Persija Jakarta memang sudah cukup lama tidak bisa memainkan Ryuji Utomo. Meski Ryuji sudah kembali ke Persija dari masa peminjaman di klub Malaysia Penang FC.

Namun selepas kembali dari Penang FC, Ryuji mendapat cedera saat membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF beberapa waktu lalu.

Alhasil Ryuji harus menepi untuk pemulihan. Memang Kondisi Ryuji berangsur-angsur sudah pulih. Namun untuk laga malam nanti melawan Arema FC, Persija belum bisa memainkan dirinya. Sebab Ryuji masih butuh waktu untuk pemulihan.

"Ryuji dia masih butuh waktu buat kembalikan kondisinya. Sehingga untuk malam nanti belum bisa bermain," ucap Ferdiansyah selaku asisten pelatih Persija.