Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang: Bangkitnya Pendekar Cisadane

Minggu, 6 Februari 2022 17:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© MO Persiraja
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1. Foto: MO Persiraja Copyright: © MO Persiraja
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1. Foto: MO Persiraja

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang. Pendekar Cisadane mampu meraup poin penuh usai membantai Laskar Rencong dengan skor 0-3.

Hasil ini memutus tren buruk Persita di Liga 1 setelah sebelumnya menjalani tiga pekan tanpa kemenangan. Untuk sementara anak-anak asuh Widodo C. Putro ini pun memanjat klasemen sementara dan duduk di peringkat sembilan.

Sementara itu Persiraja justru akhirnya tumbang usai meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang di tiga laga sebelum ini. Praktis misi untuk menjauh dari posisi juru kunci semakin susah untuk diemban. 

Seperti yang sudah diprediksi sebelum pertandingan dimulai, Persita mendominasi jalannya laga babak pertama. Sampai-sampai Persiraja hanya kebagian 40% penguasaan aliran bola.

Hanya saja Persita baru bisa unggul lewat situasi set piece usai usaha mereka via open play menemui kegagalan. Tepat setengah jam laga berjalan, Harrison Cardoso menunjukkan kebolehannya dalam menghadapi bola mati dan membawa Pendekar Cisadane unggul.

Legiun asing asal Brasil tersebut mengirim bola ke sisi kiri gawang Fakhrurrazi Quba dan membuat sang kiper terpaku di tempatnya berdiri. Ini adalah gol kelima Harrison di Liga 1 2021/2022. Skor 0-1 bertahan hingga rehat.