Liga Italia

Bukan Meledek, Ini Alasan Dusan Vlahovic Tiru Selebrasi Paulo Dybala

Senin, 7 Februari 2022 10:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic mencoba keluar dari kepungan lawan di laga Liga Italia antara Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic mencoba keluar dari kepungan lawan di laga Liga Italia antara Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic punya alasan khusus meniru selebrasi Paulo Dybala saat mencetak gol di pertandingan Juventus melawan Hellas Verona di Turin, Senin (07/02/22) dini hari WIB. 

Juventus sukses memetik kemenangan pada pekan ke-24 Liga Italia 2021-2022. Skuat Massimiliano Allegri menekuk tim papan tengah, Hellas Verrona, dengan skor 2-0. 

Dua gol tersebut tercipta berkat aksi dua pemain anyar yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim dingin 2022, yaitu Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Vlahovic mampu mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-13. Sedangkan Zakaria berhasil menorehkan gol di debutnya pada menit ke-63.

Untuk gol Dusan Vlahovic, pemain berusia 22 tahun itu memanfaatkan assist dari Paulo Dybala lalu merobek gawang Lorenzo Montipe dengan lob sempurna. 

Tak ayal, Dusan Vlahovic auto semringah dan merayakan gol pertamanya untuk Juventus. Mantan pemain Fiorentina itu lari ke pinggri lapangan dan memeluk rekan-rekannya dengan raut bahagia. 

Setelah itu, Dusan Vlahovic menirukan selebrasi masker ala Paulo Dybala atau yang disebut 'Dybalamask'. Usai pertandingan, ia mengungkap bahwa hal itu ia lakukan secara spontan tanpa rencana apapun. 

"Tidak, itu hanya spontan," ujar Dusan Vlahovic kepada DAZN