Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Tendang Atletico, Barcelona Tembus 4 Besar

Senin, 7 Februari 2022 08:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Gavi merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Barcelona vs Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gavi merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Barcelona vs Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Spanyol 2021-22, di mana Barcelona merangsek ke empat besar serta Real Madrid kian kokoh di puncak.

Sebanyak empat pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol 2021-22 telah selesai digelar sejak Minggu (06/02/22) hingga Senin (07/02/22) dini hari WIB.

Barcelona berhasil menembus empat besar klasemen sementara Liga Spanyol usai menghajar Atletico Madrid dengan skor 4-2.

Empat gol Barcelona masing-masing diciptakan oleh Jordi Alba, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Alves. Sedangkan dua gol balasan Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco dan Luis Suarez.

Kemenangan ini lantas membuat Barcelona menggusur Atletico Madrid dari posisi empat besar dengan perbedaan dua poin saja.

Kedua tim sama-sama baru memainkan 22 laga dari 23 laga yang telah berlangsung di kompetisi domestik. Maka, laga tunda yang akan dijalani keduanya akan membuat kedua tim saling sikut berebut posisi empat.

Di sisi lain, Real Madrid kian tak tergoyahkan di puncak klasemen usai meraih kemenangan tipis atas tim papan bawah Liga Spanyol musim ini, Granada.