Liga Indonesia

Liga 1: PSM Sasaran Berikutnya, Privat Mbarga Ingin Terus 'Menggila' bersama Bali United

Senin, 7 Februari 2022 14:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kiper Tira Persikabo, Dicky Indrayana berusaha menjangkau bola yang direbut penyerang Bali United, Privat Mbarga dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/22) malam. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kiper Tira Persikabo, Dicky Indrayana berusaha menjangkau bola yang direbut penyerang Bali United, Privat Mbarga dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/22) malam. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Kamerun, Jean Privat Befolo Mbarga ingin terus menggila bersama Bali United di Liga 1 2021/2022. PSM Makassar yang akan jadi lawan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (07/01/22), akan jadi sasaran berikutnya.

Privat Mbarga membuat keputusan besar dengan meninggalkan Kamboja dan datang ke Indonesia. Privat Mbarga tak kesulitan ketika turun dalam kompetisi dengan level lebih tinggi.

Bersama Bali United, Privat Mbarga mencatatkan performa gemilang. Privat membuat tiga gol dan empat assist dalam lima laga. Sebuah catatan luar biasa untuk orang yang baru pertama main di Indonesia.

Partai keenam akan dijalani Bali United. Jelas Privat akan diturunkan sejak menit pertama. Privat pun menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal.

"Saya melakukan persiapan seperti laga-laga sebelumnya. Saya datang ke sini buat main sepak bola, buat bantu Bali United mendapatkan hasil positif," kata Privat Mbarga, Minggu (06/02/22).