Liga Indonesia

Liga 1: Persija Puji Kejeniusan Striker Arema FC yang Hobi Cetak Gol Indah

Senin, 7 Februari 2022 10:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus puas bermain imbang ketika menghadapi Arema FC di pekan ke-23 BRI Liga 1. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persija berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Persija Jakarta sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic pada menit 40. Sayang kemenangan Persija Jakarta harus sirna.

Carlos Fortes mencetak gol indah pada menit 57. Bagaimana tidak, pemain berambut gimbal ini mencetak gol lewat sepakan saltonya pada menit 57.

Gol ini pun mendapat pujian dari asisten pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah. Baginya Fortes selalu mencetak gol indah ketika menghadapi Persija Jakarta.

Memang ini bukan gol indah pertama bagi Fortes ke gawang Persija Jakarta. Di pertemuan sebelumnya, dia juga mencetak gol indah lewat sepakan melengkung dari luar kotak penalti.

"Selamat untuk Fortes. Saat Persija dan Arema FC bertemu, dia buat gol bagus. Malam ini juga ada kesalahan sehingga dia bisa memaksimalkan sedikit peluang itu," ucap Ferdiansyah.