Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan Liga 3 Hari Ini: PSDS dan Persisam United Pesta Gol!

Senin, 7 Februari 2022 18:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© wikipedia/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Liga 3 2022 hari ini. Copyright: © wikipedia/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Liga 3 2022 hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga 3 2021 hari ini, Senin (7/2/22). PSDS Deli Serdang dan Persisam meraih kemenangan perdana dengan pesta gol.

Babak 64 putaran nasional Liga 3 berlanjut di matchday kedua yang digelar hari ini. Sebanyak 34 tim melakoni pertandingan fase grup yang terbaik dalam dua sesi, yakni pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Sebelumnya, pertandingan Liga 3 hari ini menyajikan pertandingan Grup M antara Persihasel vs Bandung United yang digelar pada pukul 09.00 WIB.

Laga ini sedianya digelar pada Minggu kemarin namun dihentikan pada menit 62 karena hujan dan lapangan tergenang air di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pertandingan lanjutan ini pada akhirnya dilanjutkan keesokan harinya selama 38 menit waktu normal, dengan Persihasel imbang 0-0 dengan Bandung United.

Di grup B, Belitong FC berhasil memetik kemenangann perdana 2-0 atas  Persida Sidoarjo dalam pertandingan yang digelar di Stadion Banteng, kota Tangerang.

Di grup yang sama pada sore hari, Perslobar dan Panipi Raya melakoni pertandingan sengit yang akhirnya dimenangkan kubu tuan rumah Perslobar dengan skor 4-3.

Grup D, Persikutim  Kutai Timur harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Putra Delta Sidoarjo FC di laga perdana mereka yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sementara di laga lainnya pada grup ini, Benteng HB gagal mengawali perjalanan mereka di Liga 2 usai menelan kekalahan 0-2 dari Gasliko.

Di Grup F, klub asal Yogyakarta, Maratam Utama, mampu meraih hasil manis, yakni dengan memetik kemenangan 2-0 melawan Citeureup Raya. Laga ini berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis.

Lainnya, PS Sandeq harus merasakan kegarangan Persisam United setelah menelan kekalahan telak 1-5 di laga hari ini.

Berlanjut di Grup H, PS Palembang berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Persak  pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama, Kebondalem, Kendal.

Di grup J, PS Siak harus puas dengan imbang 1-1 melawan PCB Persipasi dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Adapun pertandingan lainnya yakni Sleman United gagal menyusul kemenangan rekan sewilayah mereka Mataram United setelah harus puas berbagi poin dalam laga imbang 1-1 melawan AD Sports.

Di Grup N, PSBL mampu memetik kemenangan 1-0 atas Persewangi di Stadion Brawijaya, Kediri. Selanjutnya, di grup ini juga tersaji duel antara Toli vs Persebi yang dimenangkan oleh

Di Grup P, PSDS Deli Serdang berhasil memenangkan laga perdana mereka di Liga 3 lewat pesta gol kemenangan 4-1 atas Persigubin di Stadion Gajayana, Malang.