Bursa Transfer

Selingkuhi Real Madrid, Gareth Bale Bakal Balikan dengan Sang Mantan

Selasa, 8 Februari 2022 19:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Soccrates Images/GettyImages
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Gareth Bale akhirnya terjawab. Winger berusia 32 tahun tersebut bakal meninggalkan Real Madrid untuk balikan dengan mantan. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Gareth Bale akhirnya terjawab. Winger berusia 32 tahun tersebut bakal meninggalkan Real Madrid untuk balikan dengan mantan.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Gareth Bale akhirnya terjawab. Winger berusia 32 tahun tersebut bakal meninggalkan Real Madrid untuk balikan dengan mantan.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Gareth Bale diselimuti tanda tanya besar. Bahkan, eks Tottenham Hotspur tersebut diisukan akan gantung sepatu alias pensiun dalam waktu dekat.

Keputusannya dipengaruhi sulitnya Bale menembus starting line up Los Blancos. Bahkan dalam 11 partai berturu-turut, Bale tak pernah diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti alias diparkir.

Nasib apes tersebut berlanjut di level Timnas. Kendati jadi tulang punggung The Dragons, namun saat ini Wales terancam gagal mentas di Piala Dunia 2022.

Pasalnya, saat ini Wales harus berdarah-darah terlebih dulu di babak play-off sebelum menguci tiket lolos ke Qatar. Situasi tersebut rupanya memicu Bale untuk pensiun dalam waktu dekat.

Akan tetapi kabar teranyar menyebut jik Bale banting setir setelah ada klub yang memikat hatinya. Klub tersebut adalah Tottenham Hotspur. El Nacional mengklaim jika Bale kepincut untuk balikan dengan mantan dan keputusannya untuk pensiun pun batal terlaksana.