Liga Inggris

Ini Alasan Erik Ten Hag Bakal Tinggalkan Ajax dan Latih MU di Musim Depan

Rabu, 9 Februari 2022 04:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Alasan Erik Ten Hag Bakal Tinggalkan Ajax dan Latih MU di Musim Depan Copyright: © INDOSPORT
Alasan Erik Ten Hag Bakal Tinggalkan Ajax dan Latih MU di Musim Depan

INDOSPORT.COM - Menjadi incaran Manchester United, pelatih Ajax Amsterdam yakni Erik Ten Hag diiklaim bakal meninggalkan De Joden setelah musim 2021-2022 berakhir.

Hal itu diungkapkan oleh pakar sepak bola Belanda bernama Mike Verweij. Ia menyebut kalau Erik Ten Hag akan menerima tawaran dari Manchester United untuk menggantikan Ralf Rangnick.

Bukan tanpa asalan, Mike Verweij menilai kalau keinginan Erik Ten Hag untuk pergi dari Ajax Amsterdam karena sudah tidak adanya sosok Marc Overmars.

Direktur Teknik Ajax itu baru-baru ini cabut dari Johan Cruyff Arena. Ia meyakini sang manajer juga akan ikut cabut di akhir musim panas nanti.

"Erik ten Hag dan Marc Overmars merupakan sebuah kesatuan. Saya cukup yakin bahwa Erik ten Hag akan pergi setelah musim ini berakhir," ujar Mike Verweij kepada Telesport.

Seperti diketahui, Erik Ten Hag masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Namun kabarnya manajemen Ajax tidak akan menghalangi kepergiannya.

Apalagi Ajax dan Manchester United memiliki hubungan baik setelah adanya sosok petinggi De Joden yakni Edwin van der Sar yang menjadi legenda Setan Merah.

Edwin Van der Sar pernah punya pengaruh dalam kepindahan Donny van de Beek ke Manchester United. Ia diyakini bakal memainkan perannya saat Ten Hag didekati Setan Merah.