Liga Italia

Hasil Coppa Italia Inter Milan vs AS Roma: Nerazzurri ke Semifinal

Rabu, 9 Februari 2022 05:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Hasil pertandingan perempat final Coppa Italia musim 2021-2022 antara Inter Milan vs AS Roma pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Hasil pertandingan perempat final Coppa Italia musim 2021-2022 antara Inter Milan vs AS Roma pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan perempat final Coppa Italia musim 2021-2022 antara Inter Milan vs AS Roma pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB.

Pertandingan perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AS Roma baru saja selesai tersaji di Giuseppe Meazza. Dalam duel tersebut, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol pasukan Simone Inzaghi ke gawang AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko dan Alexis Sanchez. Kemenangan ini membuat Inter Milan berhak melaju ke semifinal Coppa Italia.

Jalannya Pertandingan:

Hanya butuh dua menit bagi Nerazzurri untuk pecah telur. Gol cepat tuan rumah dicetak oleh Edin Dzeko setelah memanfaatkan assist dari Ivan Perisic.

Setelah mencetak gol, Edin Dzeko terlihat memilih tidak melakukan selebrasi karena AS Roma merupakan mantan timnya pada musim lalu.

Tertinggal 0-1, membuat pasukan Jose Mourinho tidak tinggal diam. Mereka terus menerus melakukan gempuran namun tetap tidak bisa membalas hingga babak pertama selesai.