Liga Indonesia

Jelang Laga Penentuan Liga 1, Pelatih Persik Puji Progres Pesat Persipura

Rabu, 9 Februari 2022 14:20 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Persik
Javier Roca mengakui Persipura Jayapura tengah mengalami progres yang cukup bagus, jelang bertemu Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Kamis (10/02/22). Foto: MO Persik Copyright: © MO Persik
Javier Roca mengakui Persipura Jayapura tengah mengalami progres yang cukup bagus, jelang bertemu Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Kamis (10/02/22). Foto: MO Persik

INDOSPORT.COM - Javier Roca mengakui Persipura Jayapura tengah mengalami progres yang cukup bagus, jelang bertemu Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Kamis (10/02/22).

Penilaian itu tak lepas dari keberadaan Angel Alfredo Vera yang menggantikan Jacksen F.Tiago sejak akhir putaran pertama. Javier Roca pun menaruh kewaspadaan tinggi terhadap kekuatan Persipura.

"Kita tahu, Persipura tim yang kuat sejak ditangani Coach Alfredo. Mereka mengalami grafik yang signifikan pada beberapa laga " ujar Pelatih Persik Kediri asal Chile itu dalam konferensi pers virtual Rabu (09/02/22).

"Tim-tim Papua punya fisik dan teknik yang bagus. Kami akan mencoba menjadi lawan tangguh mereka di lapangan," ungkap pelatih asal Chili itu.

Sama seperti Persik, Tim Mutiara Hitam juga menjalani periode positif belakangan ini. Yohanes Ferinando Pahabol dkk meraup 12 poin selama 7 laga terakhir kompetisi.

Sementara itu Persik Kediri memiliki modal tak kalah garang. Tim Macan Putih menatap Persipura dengan status tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir di Liga 1.