Liga Indonesia

Resmi, PSM Makassar Lepas Rafli Asrul ke Klub Liga Yunani

Rabu, 9 Februari 2022 00:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© dok.MolaTV/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Resmi, PSM Makassar Lepas Rafli Asrul ke klub kasta tertinggi Liga Yunani, Atromitos Athens FC. Copyright: © dok.MolaTV/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Resmi, PSM Makassar Lepas Rafli Asrul ke klub kasta tertinggi Liga Yunani, Atromitos Athens FC.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar baru saja mengumumkan kabar baik yakni melepas wonderkidnya bernama Muhammad Rafli Asrul ke klub kasta tertinggi Liga Yunani, Atromitos Athens FC.

Dilansir dari laman resmi klub pada Selasa (08/02/22), Asisten Manajer PSM Makassar yaitu Syahrir Nawir mengatakan kalau pihaknya telah mendapat surat resmi dari Atromitos Athens FC yang berminat kepada Rafli Asrul.

Syahrir Nawir menyambut positif surat dari Atromitos Athens FC dan sudah ikhlas melepas pemain berusia 18 tahun tersebut demi berkarier di Eropa.

Rafli Asrul saat ini dikabarkan sudah terbang ke Yunani setelah yang bersangkutan menyelesaikan dokumen-dukumen yang dibutuhkan.

Nantinya gelandang jebolan Garuda Select 2 ini bakal menjalani trial terlebih dahulu sebelum resmi dilantik sebagai pemain baru Atromitos Athens FC.

"PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafly Asrul," ujar Syahrir.

"Komitmen kami dengan pemain adalah kami mendukung penuh pengembangan karirnya di luar negeri."

"Komitmen PSM Makassar tidak akan melewatkan peluang untuk pemain muda yang mendapat kesempatan mewujudkan mimpinya berkarir di luar negeri."

"Dia akan selalu diterima untuk kembali jika belum berhasil mewujudkan mimpinya di Yunani," pungasknya.