Viral! Cium Jimat Sebelum Tanding, Kebiasaan Unik Cristiano Ronaldo Terbongkar

Kamis, 10 Februari 2022 09:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Cristiano Ronaldo, ternyata punya kebiasaan unuk sebelum bertanding. CR7 selalu mencium jimat yang ditaruh di kakinya.

Media sosial digegerkan dengan postingan yang menunjukkan aksi Cristiano Ronaldo mencium jimat di kakinya. Jimat yang dimaksud adalah shinpads alias pelindung tulang kering.

Menariknya, shinpads milik Cristiano Ronaldo dihiasi dengan gambar keluarganya. Wajah Georgina Rodriguez dan keempat anak Ronaldo terpampang di sana. Akan tetapi, gambar yang terbesar tetap wajah CR7.

Sebelum maju bertanding, CR7 mengeluarkan shinpads di kakinya kemudian mencium wajah Georgina dan wajah anaknya satu per satu.

Momen itu kemudian diunggah oleh akun Twitter @ProjectFootball pada, Rabu (09/02/22). Dalam waktu kurang dari 24 jam, postingan itu sudah disaksikan lebih dari 200 ribu pengguna Twitter.

Dilansir dari The Sun, ritual yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo mungkin berhubungan dengan kepercayaan orang Portugis.

Harapannya keluarga yang dicintai Ronaldo bisa memberinya keberuntungan. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.