Liga Indonesia

Diimbangi Galaticos FC, Persikota Loyo Tak Didukung Prilly Latuconsina?

Kamis, 10 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih. Copyright: © Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih.

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang ditahan imbang tanpa gol oleh wakil Aceh, Galacticos FC Bireun, dalam laga kedua Grup A babak 64 besar Liga 3 2021, Rabu (9/2/22). 

Tim Bayi Ajaib tak bisa mencetak gol, meskipun lawan hanya diperkuat 10 pemain di 10 menit akhir babak kedua. Mereka seperti kehilangan bentuk permainan terbaik. 

Pelatih Persikota, Sahala Saragih membantah 'selentingan' bahwa timnya tidak bermain enerjik lantaran tak ada dukungan langsung dari investor baru, Prilly Latuconsina. 

Hal itu tentunya mengacu pada laga perdana, saat Persikota Tangerang membantai Persikasi empat gol tanpa balas ketika disaksikan langsung oleh artis berusia 25 tahun tersebut. 

"Saya pikir tak ada Prilly Latuconsina pun kami tetap semangat dan fokus. Kami sebenarnya main cukup bagus, tapi Galacticos FC menggunakan taktik sepak bola negatif karena hampir 10 pemain di pertahanan dan sangat menyulitkan kami," ujar Sahala Saragih. 

"Pada laga tadi (kemarin) kami semua sudah kasih yang terbaik. Kami menjalankan instruksi pelatih, tapi tim lawan main dengan strategi bertahan sangat dalam," imbuh gelandang Persikota, Divie Alviandi.