Liga Indonesia

Liga 1: Incar Gol ke Gawang Persib, Wander Luiz Lempar Teka-teki Soal Selebrasi

Kamis, 10 Februari 2022 18:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker PSS Sleman, Wander Luiz, memiliki target untuk mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker PSS Sleman, Wander Luiz, memiliki target untuk mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022

INDOSPORT.COM - Striker PSS Sleman, Wander Luiz, memiliki target untuk mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/02/22).

Menurut Wander Luiz, sebagai seorang striker tugasnya tentu mencetak gol dan membawa PSS Sleman meraih kemenangan, meskipun lawan yang dihadapi nanti adalah mantan timnya.

Sebagai informasi, Wander Luiz memang sebelumnya memperkuat Persib Bandung di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022. Memasuki putaran kedua, dia dilepas dan bergabung dengan PSS Sleman.

Wander Luiz menambahkan, sejauh ini belum terpikirkan oleh untuk melakukan selebrasi atau tidak jika berhasil mencetak gol, yang pasti striker asal Brasil ini sangat menghormati skuat Maung Bandung dan ingin membawa tim yang dibelanya meraih kemenangan.

"Saya gak tahu, normal selayaknya di setiap laga bisa saja saya selebrasi atau tidak," kata Wander Luiz.

"Tentu saja saya menghormati Persib, tapi saya sekarang membela PSS, tentu saya mau mencetak gol tapi saya tidak tahu akan selebrasi atau tidak," jelas pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini.

Kepercayaan diri Wander Luiz untuk menghadapi Persib di pertandingan pekan ke-24 sedang meningkat, lantaran di pertandingan sebelumnya di pekan ke-23 dia berhasil mencetak gol sekaligus membawa PSS Sleman meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Sebelumnya, Wander Luiz juga berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2021-2022. Hanya saja, saat itu PSS harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 3-2.