Liga Indonesia

Lagi-lagi Gagal Menang, Pelatih Persik Nilai Hasil Imbang Kontra Persipura Sudah Adil

Kamis, 10 Februari 2022 22:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Persik
Persik Kediri kembali gagal meraih poin penuh pasca bermain imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura, pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Kamis (10/02/22). Foto: MO Persik Copyright: © MO Persik
Persik Kediri kembali gagal meraih poin penuh pasca bermain imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura, pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Kamis (10/02/22). Foto: MO Persik

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali gagal meraih poin penuh pasca bermain imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura, pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Kamis (10/02/22).

Hasil itu menjadi yang kedua kali dialami Tim Macan Putih. Sebelumnya, Persik juga memungkasi laga kontra PSIS Semarang dengan skor identik.

"Seperti yang kita prediksi, laga melawan Persipura cukup ketat dan menarik" ucap Pelatih Persik Kediri, Javier Roca dalam konferensi pers selepas laga.

"Kita berhadapan dengan lawan yang kuat. Persipura punya tren positif seperti juga tim kami," sambung dia.

Di satu sisi, skor imbang memang membuat Persik sukses mempertahankan tren tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir. Dalam periode itu, Marwin Angeles dkk mengemas 9 poin dari 2 kali menang dan 3 imbang.

Namun di sisi lain, posisi Persik masih terkunci di papan bawah Liga 1. Juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 itu menghuni urutan 12 klasemen Liga 1 dengan 27 poin.