Liga Indonesia

Liga 1: Lepas dari Badai Covid-19, Persebaya Siap Tempur Hadapi Persela

Kamis, 10 Februari 2022 15:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim didampingi Samsul Arif. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim didampingi Samsul Arif. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persebaya Surabaya sudah melakukan evaluasi menjelang laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 kontra Persela Lamongan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (10/2/22).

Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, bertekad untuk meraih poin penuh saat menghadapi Laskar Joko Tingkir nanti malam. Optimisme ini sejalan dengan kabar baik, di mana sejumlah pemain yang sebelumnya terpapar covid-19 kini sudah negatif.

"Alhamdulillah pemain yang positif kemarin sekarang sudah sehat dan Insyaallah PCR-nya negatif, jangan salah lagi. Mereka semua antusias saat berlatih dan memberikan yang terbaik untuk Persebaya," katanya dalam konferensi pers.

Mustaqim melanjutkan, momen kehilangan poin saat menghadapi Persipura Jayapura kemarin bakal dimaksimalkan pada laga malam nanti menghadapi Persela Lamongan.

"Pertandingan melawan Persipura kemarin tidak terulang lagi. Kami akan bermain optimal untuk Persebaya dan masyarakat Surabaya," imbuhnya.