Liga Italia

Fans Juventus Nyanyikan Lagu Khusus untuk Dybala, Tak Sudi La Joya ke Inter?

Jumat, 11 Februari 2022 12:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo (11/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo (11/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Segenap penggemar Juventus menyerukan nyanyian khusus untuk Paulo Dybala setelah sang pemain berkontribusi membawa Juventus ke semifinal Coppa Italia. 

Juventus berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo pada laga perempat final Coppa Italia 2021/22 yang digelar di Allianz Stadium, Jumat (11/02/22). 

Gol kemenangan Bianconeri dicetak lewat Paulo Dybala (3’) dan gol bunuh diri Ruan Tressoldi (88’). Sementara itu, gol hiburan Sassuolo disumbang oleh Hamed Traore (24’).

Penampilan Paulo Dybala di pertandingan Juventus vs Sassuolo patut diacungi jempol. Bintang Timnas Argentina itu sukses membobol gawang Gianluca Pegolo melalui tendangan voli. 

Tak ayal, segenap fans Juventus langsung memberi pujian kepada Paulo Dybala. Juventini menyerukan nyanyian atau chant khusus untuk pemain berjuluk La Joya tersebut. 

Dilansir dari Football Italia, ini merupakan momen yang sangat langka, mengingat fans Juventus jarang menyanyikan lagu khusus untuk satu pemain. "Dybala tetaplah bersama kami," begitu bunyi chant yang dinyanyikan Juventini.