Liga Indonesia

Lepas Tim Sepakbola Wartawan Jabar ke Solo, Ini Pesan Ridwan Kamil

Jumat, 11 Februari 2022 18:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melepas keberangkatan tim sepakbola wartawan Jawa Barat yang berlaga di Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Solo, Jumat (11/02/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melepas keberangkatan tim sepakbola wartawan Jawa Barat yang berlaga di Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Solo, Jumat (11/02/22).

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melepas keberangkatan tim sepakbola wartawan Jawa Barat yang berlaga di Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Solo, Jumat (11/02/22).

Turnamen tersebut digelar terkait peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan diikuti oleh 8 tim dari berbagai daerah. Selain itu, turnamen ini akan memperebutkan Piala Wali Kota Solo dan berlangsung dari 12 hingga 17 Februari 2022.

Kang Emil sapaan akrabnya, berharap tim sepak bola wartawan Jabar bisa meraih hasil maksimal pada turnamen tersebut. Apalagi menurutnya, Jawa Barat memiliki catatan yang cukup bagus di bidang olahraga.

"Tentu optimis karena kita datang dari masyarakat yang senang olahraga, dan sudah terakui di PON Papua tahun lalu kita juara," kata Ridwan Kamil saat melepas tim sepakbola PWI Jabar di Stasiun Bandung, Jumat (11/02/22).

Kang Emil menambahkan, pada turnamen tersebut tim sepakbola wartawan Jabar harus bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya. Dengan begitu, diharapkan gelar juara biasa dibawa ke Jabar.

"Tugas kita tentunya bertanding semaksimal mungkin, menang kalah urusan belakangan, tapi daya juang spiritnya harus terus diperlihatkan, itulah khas Jabar," ungkapnya.