Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Juventus vs Sassuolo

Jumat, 11 Februari 2022 02:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan perempat-final Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus vs Sassuolo yang digelar pada Jumat (11/02/22) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan perempat-final Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus vs Sassuolo yang digelar pada Jumat (11/02/22) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final Coppa Italia 2021-2022 antara Juventus vs Sassuolo yang digelar pada Jumat (11/2/22) pukul 03.00 WIB.

Juventus sedang dalam momentum positif jelang menghadapi Sassuolo di perempat final Coppa Italia musim ini. Di laga terakhir mereka di Liga Italia, anak-anak asuh Max Allegri berhasil menang 2-0 atas sang tamu Hellas Verona.

Lebih spesial lagi dua gol Juventus itu dicetak oleh dua pemain debutan mereka, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. I Bianconeri kini siap membayar penampilan loyo mereka pada awal musim dan kembali siap bersaing lagi di semua kancah domestik.

Juventus punya misi besar di Coppa Italia musim ini yakni menjadi juara. Mereka butuh trofi usai gagal di ajang Piala Super Italia dan mungkin sedikit terlambat untuk bergabung dengan pacuan menuju Scudetto. Itulah kenapa mereka adalah unggulan di laga ini.

Sementara itu Sassuolo statusnya adalah kuda hitam seperti biasanya. Terutama dengan laju mereka belakangan ini yang bisa dibilang tidak terlalu buruk.

Terlepas dari kekalahan 4-0 dari Sampdoria tempo hari di Liga Italia, Sassuolo masih mampu meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang di sembilan laga terbaru mereka. Lumayan untuk ukuran l Neroverdi yang tengah beradaptasi dengan skema pelatih Alessio Dionisi.

Gianluca Scamacca dan kolega bisa semakin percaya diri kala bertandang ke Turin karena musim ini mereka sudah pernah menang di Allianz Stadium. Tepatnya pada medio Oktober 2021 dengan skor 2-1.