Liga Italia

Zakaria Datang, Peluang Juventus untuk Tendang Bintang Ini Kian Terbentang?

Jumat, 11 Februari 2022 03:14 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Weston McKennie tahu betul jika dirinya bisa dijual Juventus kapan saja terutama setelah datangnya Denis Zakaria pada Januari lalu. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Weston McKennie tahu betul jika dirinya bisa dijual Juventus kapan saja terutama setelah datangnya Denis Zakaria pada Januari lalu. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus asal Amerika Serikat, Weston McKennie, merasa bahagia di klubnya saat ini namun tetap waspada karena ia bisa didepak kapan saja. Terutama setelah kedatangan Denis Zakaria yang berposisi sama dengannya.

Zakaria baru ditransfer masuk oleh Juventus pada jendela transfer musim dingin tahun ini. Pemain tengah berpaspor Swiss tersebut didapatkan dengan harga miring karena Borussia Monchengladbach sudah mau melepasnya seharga 8,6 juta Euro saja.

Akan tetapi, Zakaria bukan pemain murahan dan bahkan sudah bisa menjadi starter kala Juventus menghadapi Hellas Verona pada Senin (07/02/22) lalu. Ia bahkan sukses mencetak satu gol yang membuat Il Bianconeri menang 2-0.

Zakaria mengambil posisi McKennie dalam pertandingan tersebut sebagai salah satu dari tiga midfielder bersama Arthur Melo dan Adrien Rabiot. Jika tidak dikabarkan mengalami cedera di penghujung laga, bukan tidak mungkin McKennie akan habiskan 90 menit penuh di bangku cadangan.

Maka dari itu McKennie menegaskan tidak ingin terlena dengan situasinya saat ini yang masih berstatus sebagai pemain Juventus. Ia senang berada di Turin namun harus bekerja keras demi bisa mempertahankan itu.

"Mimpi saya adalah bermain untuk sebuah klub bersejarah yang punya banyak fans dan stadion beratmosfer luar biasa. Untuk sekarang saya merasa bahagia di Juventus," ungkap McKennie pada DAZN.

"Hanya saja sepak bola adalah olahraga yang sangat tidak bisa diprediksi. Kadang nasib anda bisa baik dan di lain waktu buruk. Jika tidak bisa tampil bagus maka Juventus akan dengan mudah menggantikan Anda," tambahnya lagi.