Liga Inggris

Waduh, Eks Pemain Ungkap Masalah Manchester United di Bawah Ralf Rangnick

Sabtu, 12 Februari 2022 21:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Craig Brough
Kepelatihan Ralf Rangnick di Manchester United lagi-lagi tuai kritik. FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Kepelatihan Ralf Rangnick di Manchester United lagi-lagi tuai kritik. FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkap bahwa ada masalah dalam tim di bawah kepelatihan Ralf Rangnick.

Mantan penyerang klub Liga Inggris, Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkap masalah yang ada dalam tim.

Muncul kabar dari dalam tim yang bermarkas di Old Trafford bahwa banyak pemain kurang menyukai gaya kepelatihan Ralf Rangnick.

Meskipun, ada beberapa hal yang meningkat, seperti kemampuan tim dalam bertahan yang jauh lebih baik daripada saat dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, hasil di lapangan menunjukkan sebaliknya, karena performa tim yang cenderung anjlok.

Seperti diketahui, Manchester United kalah di ronde keempat Piala FA melawan Middlesbrough.

Selain itu, gagal menang dari Burnley membuat The Red Devils sedikit tertinggal dari tim lain dalam perburuan posisi empat besar Liga Inggris musim 2021/2022.

Dilansir dari Mirror, Dimitar Berbatov berujar soal indikasi bahwa pemain dikabarkan kelelahan dan Ralf Rangnick diperkirakan bakal mendapat masalah karena kondisi ini.

“Saya sudah membaca laporan terbaru yang menyebut Manchester United tidak bahagia dengan apa yang terjadi di sesi latihan,” ujar mantan pemain asal Bulgaria ini.

“Jika di sini ada laporan dan latihan dengan metode yang kuno, ada masalah karean sepak bola sekarang cenderung berbeda dan Anda harus berkejaran dengan waktu.”

“Saya tidak berujar bahwa mereka harus beralih dari cara latihan yang kuno dan latihan yang didapatkan harus siap untuk pertandingan dan sedikit berbeda. Pelatih harus menyesuaikan itu,” imbuh Berbatov.