Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolves: Spurs Malu di Kandang

Minggu, 13 Februari 2022 23:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolves: Spurs Malu di Kandang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolves: Spurs Malu di Kandang.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-25 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderer baru saja selesai tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (13/02/22) malam WIB. Dalam duel tersebut, Spurs harus menelan pil pahit karena dihajar dengan skor 0-2.

.Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Harry Kane, Son Heung-min dan Lucas Moura, pasukan Antonio Conte harus kebobolan saat laga baru berjalan enam menit.

Berawal dari tembakan jarak jauh dari Ruben Neves yang mampu ditepis oleh Hugo Lloris. Bola muntah kemudian diambil Leander Dendoncker, namun tendangannya kembali diblok Lloris.

Bola liar langsung dikuasai oleh Raul Jimenez di kotak penalti dan percobaan ketiga sukses membuat jala gawang Spurs bergetar.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah terus menerus melancarkan tekanan. Apes bagi Tottenham, pada menit ke-18 mereka kembali kebobolan lewat skema serangan balik Wolves.

Leander Dendoncker mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan blunder dari pemain Tottenham. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, laga semakin memanas. Barisan depan Tottenham benar-benar dibuat fristrasi karena kuatnya taktik bertahan dari Wolves.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor kemenangan untuk tim tamu tetap bertahan. Hasil negatif ini embuat Tottenham tergusur oleh Wolves dan terjun ke posisi delapan klasemen Liga Inggris.